Laman

Rabu, 30 Mei 2012

Whitening skin.

I wanna share some ways to make your skin brighter. There are:

1. Try to always consume vitamin C and E to make your skin brighter and more fresh.
2. Consume more salmon. Because consuming salmon will make skin cell that already burned regenerate. So your skin can turn to be white and bright.
3. Potato. It used to make whitening facial mask. Then if you wanna buy a mask to brighten and whitening your skin just use a mask that made by potato.
4. Pears. You can use a mask that made by pears too. Because pears also can brightening and whitening your skin.
5. Lemon can also make your skin brighter and whiter, because the content of vitamin C that is in lemon can make your skin whitter, more fresh, and brighter. Then how to use this lemon? You can rubbing the lemon to all of your skin everyday.

Alright then, good luck guys. But before you try these, look at your skin. Maybe your skin is a sensitive type. Or to avoid things that are not disarable, i suggest you to ask to the doctor before you do those ways.  We not take and give responsibility with everything that happend with your skin after trying those ways. Because everybody has the different type or skin right? ;)


MEMUTIHKAN KULIT


Ada banyak cara untuk memutihkan kulit, salah satunya:
1. Coba untuk rutin mengkonsumsi vitamin C dan E. Agar kulitmu terlihat putih dan cerah.
2. Sering-seringlah memakan ikan salmon. Karena ikan salmon akan membuat sek kulitmu yang udah terbakar itu beregenerasi. Jadi kulitmu dapat terlihat putih dan cerah.
3. Kentang. Kentang itu digunakan sebagai bahan pembuatan masker wajah. Jadi, kamu bisa membeli masker dari bahan kentang untuk membuat kulitmu tampah putih, segar, dan cerah.
4. Buah Pir. Kamu bisa menggunakan masker yang terbuat dari pir juga. Karena pir itu dapat membuat kulitmu lebih putih dan cerah.
5. Jeruk nipis juga dapat membuat kulitmy cerah dan putih, karena vitamin C yang ada pada jeruk nipis dapat membuat kulitmu lebih putih, segar dan cerah. Lalu, bagaimana cara menggunakan jeruk nipis ini? Kamu bisa menggosokkan jeruk nipisnya ke badanmu setiap hari dengan rutin.

Jadi, selamat mencoba ya. Tapi sebelum mencoba, perhatikan juga kulitmu. Apa kulitmu termasuk kulit yang sensitif? Atau untuk menghindari ada hal-hal yang tidak diingankan tanyakan saja ke dokter sebelum kamu melakukan cara di atas. Kami tidak bertanggung jawab atas apa yang akan terjadi kepadamu setelah mencoba cara di atas. Karena kulit masing-masing orang berbeda kan? ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar